25 November 2016

Evaluasi

Entah apa yang kau katakan, terimakasih sudah menegur. Mungkin karena terbawa kondisi badan yang kurang fit, jadi agak terbawa emosi sesaat. Bukan emosi marah yang kutunjukkan, melainkan emosi hela nafas panjang sambil menahan air mata yang siap luruh di pelupuk mata.

Belajar untuk bersikap profesional, karena secara tidak langsung performa semangatku mempengaruhi kalian.

Aku lelah, kalian tau. Bukan sengaja ku buat untuk menjadi lelah, tapi keadaan yang menjadikannya seperti itu.

Aku ingin kalian tidak hanya melihat, tapi ikut merasakan. Aku mampu, kalian juga berusahalah untuk menjadi mampu. Bisa karena terbiasa itu pasti.

Kompetensi yang sama, itu yang aku inginkan wahai teman..

Kedepan, aku ingin kita tidak hanya bergantung pada satu dua orang. Aku percaya kalian mampu.

Terimakasih, sudah menjadikan aku lebih baik.

^_^

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Arsip Blog