21 September 2016

Menunggu dan ditunggu

Maksud kesengajaan ku tidak membalas semua pesan darimu adalah, agar rasamu padaku tidak membesar sebelum waktunya.
Aku sadar, aku ditunggu olehmu.
Tapi aku tidak ingin pengharapanmu terhadapku menjadi semakin besar.

Sedangkan,

Kubuat diri ini sengaja untuk tidak menghubungimu, agar aku memberi batasan terhadap ruang di hati ini.
Ada kalanya kita bertemu, kita bersama, kita bicara.
Namun ada kalanya kita berdiam sementara untuk hal tersebut.
Semata-mata untuk membenarkan apa yang dirasa.
Biarkan ini berjalan seperti biasa, dengan dibumbui rasa penuh tanda tanya.
Jika Tuhan menginginkan kita bersama, percaya saja dengan caraNya.

------------------------------******--------------------------

Tulisan ini memang kutujukan untuk seseorang dan diriku sendiri. Bukan menyindir. Ini lebih pada agar kita berani mengakui apa yang kita rasakan atau bisa dibilang jujur pada diri sendiri.

Entah darimana datangnya kata-kata syahdu yang aku tulis barusan. Bisa jadi karena efek cuaca pagi hari ini. Mendung menggantung yang tidak selalu berkaitan dengan hujan. Sama hal nya seperti lama bersama yang tidak selalu akan menimbulkan rasa cinta. Eeeaaaa.. Haha!!

Selamat pagi, selamat beraktivitas..
Jangan lupa bahagia yaa. ^_^

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Music

Arsip Blog